Juli 27, 2024

Jelang HUT SMP 2 Kaliwungu Kudus, Gelar Berbagai Macam Perlombaan

Kudus , radarmurianews.com – SMP (sekolah menengah pertama) 2 Kaliwungu Kudus yang terletak di Jl. Raya Kudus – Jepara No.Km. 7, Winong, Sidorekso, Kec. Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Menggelar berbagai macam persiapan kegiatan perlombaan untuk menyambut dan memeriahkan HUT SMP 2 Kaliwungu yang ke- 34 tahun.

Wakil Kepala Sekolah menjelaskan, bahwa dalam rangkaian kegiatan persiapan untuk meyambut HUT (hari ulang tahun) ke-34 pada tahun ini mulai dari tanggal 10 – 13 Juni, dengan menggelar bebagai macam kegiatan perlombaan,” ucap Mansur kepada awak media radarmurianews.com pada saat dikonfirmsi di sekolah, Selasa (28/05/24).

Mansur Menambahkan Insyaallah untuk pelaksanaan acara puncak HUT SMP 2 Kaliwungu Ke-34 akan dilaksanakan pada tanggal 13 Juni 2024 mendatang,”jelasnya.

Adapun rangkaian kegiatan yang kita laksanakan untuk turut memeriahkan peringatan HUT SMP 2 Kaliwungu ke 34, Diataranya ada lomba Rebana, Mendongeng dengan Bahasa Jawa, Khitobah, Reading Comprehension Contest serta OSN Matematika dan IPA,”terangnya.

Lanjut Mansur, Intinya kita SMP 2 Kaliwungu Kudus terus berupaya untuk agar masyarakat lebih mengenal lagi tentang SMP 2 Kaliwungu dan juga nantinya kami juga akan menerima berbagai masukan masukan untuk kemajuan SMP 2 Kaliwungu, kemudian juga kepada seluruh para siswa-siswi kami dalam kegiatan ini agar bisa menjadi pengalaman bagi mereka nantinya,”jelasnya . (Mbar)

Views: 83