Juni 16, 2024

Visi Bacabup Kudus Imam Baikuni, Salah Satunya Mencetak Tiga Sarjana di Tiap Desa

Kudus , radarmurianews.com – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah menerima pengembalian berkas Bakal calon bupati ( bacabup) Kabupaten Kudus. Mereka adalah Masan, Sandung Hidayat, Sam’ani Intakoris, Bellinda Putri Sabrina Birton, dan Imam Baikuni. Hal ini seperti yang dikatakan Ketua Desk Pilkada PDIP Kudus, Aris Suliyono.


Imam Baikuni telah mengembalikan berkas ke kantor DPC Partai yang berada di Jl. Mejobo No.11, Mlati Kidul, Kec. Kota Kabupaten Kudus, Jawa Tengah pada Sabtu (25/5).


Sebelumnya Imam Baikuni, belum lama ini telah mengembalikan berkas pencalonan di Partai Gerindra, dan ini mengembalikan berkas pendaftaran pencalonan dirinya sebagai calon bupati.

Upaya tersebut bermaksud agar DPC maupun DPD PDI Perjuangan dapat memberikan dukungan berupa surat rekomendasi terhadap dirinya untuk bertarung pada Pilkada 2024.

“Berkas saya sudah lengkap. Mudah-mudahan tim penjaringan bisa memverifikasi dan bisa memberikan amanah kepada saya,” ucap Imam Baikuni.

Lanjut Imam, ada tiga visi utama saya, yaitu pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur.

“Di bidang pendidikan, saya menargetkan bisa mencetak minimal tiga sarjana di setiap desa,”ungkapnya.


Di bidang kesehatan, Imam akan memperbaiki sarana dan prasarana (Sarpras) kesehatan di desa, terutama yang terpencil. Dengan sarpras yang baik dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik, maka pelayanan kesehatan bagi masyarakat akan lebih terjamin.

“Oleh karena itu kami sangat mengapresiasi kinerja bidan desa dan tenaga kesehatan lainnya yang telah mengabdikan dirinya untuk kesehatan warga,” kata Imam.

Sementara untuk infrastruktur, Imam akan memperbaiki yang belum bagus. Jalan-jalan yang kurang layak akan diperbaiki, jalan-jalan yang lampu penerangannya masih minim akan diperbanyak. (Mbar)

Views: 20