Juli 27, 2024

Senangnya Pengusaha Bordir Kudus Dengan Kunjungan Puan Maharani

Puan Maharani

Ketua DPR RI Puan Maharani menyapa warga saat berkunjung ke Bordir Dahlia Kudus.

Betapa senangnya pengusaha bordir khas Kudus yang dikenal dengan bordir iciknya karena dikunjungi Ketua DPR RI Puan Maharani. Pengusaha bordir yang mendapat keberuntungan tersebut, yakni Bodir Dahlia Kudus.

Puan bersama jajarannya ikut mengunjungi produk khas Kudus yang ada di Jalan Besito-Peganjaran Kudus itu, sehingga secara tak langsung juga turut mempromosikan.

“Bordir Kudus ini merupakan salah satu bordir yang terbaik di Tanah Air, sehingga perlu dipromosikan lagi,” kata Ketua DPR RI Puan Maharani saat kunjungan, Selasa (25/7/2023).

Apalagi, pengusaha juga merasakan dampak pandemi Covid-19 sehingga penjualannya sempat sepi.

Nantinya, Puan yang juga politisi PDI Perjuangan itu juga akan memfasilitasi pembicaraan dengan pihak eksekutif untuk ikut mempromosikan bordir Kudus yang selama ini memang menjadi perhatian pemerintah untuk menggunggulkan produk UMKM.

Saadah, pemilik Gerai Dahlia Bordir mengaku senang karena selain produknya juga dibeli sebagai oleh-oleh untuk balik ke Jakarta, produknya juga hendak dipromosikan.

“Harapan saya, tak hanya promosi saja. Jika ada kegiatan pameran bisa diikutkan, termasuk kalau ada bantuan pemerintah,” ungkapnya.

Views: 49