Juli 27, 2024

Moh Sugiyanto Terpilih Menjadi Ketua Periode 2021 – 2026, dalam Muscab X BPC Gapensi Kudus

Kudus, radarmurianews.com – Badan Pengurus Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Kudus, Jawa Tengah menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke – X bertempat di Hotel @Home Kudus, pada hari ini Kamis, (30/9/2021).

Muscab ke – X BPC Gapensi kali ini mengambil tema “Menjunjung Tinggi Kebersamaan Dan Membentuk Konsolidasi Sesama Anggota Menuju Kudus Yang Modern Dan Relegius. Acara yang dimulai pada pukul 08.00 – 16.30 WIB.

Muscab ke – X Gapensi Kudus tersebut, dihadiri BPD Gapensi Jateng, Kadin Kudus, Forkopimda Kudus, Bupati Kudus yang diwakili oleh Kepala Dinas PUPR Arif Budi Siswanto, dan beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat dan para awak Media, serta Pihak Bank Rekanan.

Acara dibuka langsung oleh Kepala Dinas PUPR Arif Budi Siswanto. Salah satu agenda dalam pelaksanaan Muscab BPC Gapensi Kudus kali ini diantaranya adalah pemilihan ketua baru periode 2021-2026. Ada dua kandidat calon ketua yaitu Musfikur yang tampil sebagai petahana dengan Moh Sugiyanto salah satu pengurus BPC Gapensi Kudus.

Dalam pemilihan ketua tersebut, Moh Sugiyanto memperoleh suara 41, sedangkan Musfikur mendapatkan 7 suara, sedangkan 4 suara abstein tidak mengikuti pemilihan.

Ketua terpilih Moh Sugiyanto mengatakan bahwa pihaknya akan merangkul semua pihak untuk mewujudkan soliditas dalam membesarkan BPC Gapensi Kudus.

“Dalam menjalankan organisasi BPC Gapensi Kudus kami berharap segenap pengurus Gapensi Kudus dapat Solid dan kompak demi untuk kemajuan kita bersama. Dalam kepengurusan kali ini adalah kolaborasi antara pengurus yang senior dan muda, sehingga dapat terjalin suatu kombinasi yang baik diantara pengurus,” kata Sugiyanto saat wawancara dengan awak media pasca keterpilihannya.

Ia juga menjelaskan demi efektivitas dan efisiensi, maka pelaksanaan kegiatan Muscab kali ini akan dilangsungkan pelantikan pengurus mengingat kondisi yang masih dalam situasi Pandemi Covid-19.

“Pelaksanaan kegiatan Muscab BPC Gapensi Kabupaten Kudus biasanya tidak seperti sekarang ini, pasca pemilihan akan terus dilangsungkan pelantikan pengurus,” ujar Mas Gik panggilan akrab Moh Sugiyanto.

“Hal ini dilakukan karena kita mengingat masih masa pandemi, disamping itu juga untuk menghemat biaya karena kalo banyak kegiatan tentunya akan banyak pula anggaran yang kita keluarkan,” tambah Sugiyanto.

Ia berharap dalam kepengurusan Gapensi Kabupaten Kudus dalam 5 Tahun kedepan nantinya tidak akan terjadi perpecahan diantara pengurus, tapi justru menghasilkan pengurus yang solid, karena mengakomodir semua peserta sesuai dengan porsi masing-masing. Sehingga kami berharap kepengurusan bisa kompak dan solid demi untuk membawa kemajuan Gapensi yang lebih baik.

“Kami juga berharap pengurus BPC Gapensi Kudus bukan hanya jadi mitra pemerintah namun Gapensi juga merupakan mitra masyarakat oleh karena itu Gapensi Kudus harus mampu bersaing dalam meningkatkan mutu dan kwalitas terbaik, dengan mengedepankan kemampuan yang profesionalitas dan adtitute yang mumpuni,” tegasnya.

Views: 51