April 14, 2024

“B & P Garden Kampung Kuto” Siapkan Jadi Wisata Edu Agro

Kudus , radarmurianews.com – B&P Garden Kampung Kuto, destinasi wisata baru yang sedang ramai diperbincangkan khalayak ramai. Tempat wisata ini terletak di kelurahan Purwosari kurang lebih 50 meter dari Kantor kelurahan tepatnya dibelakang kantor kelurahan.

B & P Garden Kampung Kuto

Tempat wisata ini memadukan wahana bermain dan belajar bagi anak-anak. Wisatawan bebas memetik buah yang ada dikebun, berenang, dan akan dilengkapi juga wahana outbound seperti, flying fox, berkuda, dan Pinfball.

Sampai saat ini untuk pembuatan  wahana outbound masih dalam proses pengerjaan. Baru sekitar 70% terlaksana. Karena untuk wahana outbound belum sepenuhnya siap diantaranya kuda, flying fox dan wahana Pinfball belum ada. Untuk arenanya sudah disiapkan namun alat alat perlengkapan nya belum ada masih dalam proses pemesanan.

Beberapa tukang masih sibuk menyelesaikan pembangunan. “Seperti yang mas lihat beberapa tukang masih sibuk menyelesaikan pembangunan untuk spot foto dan untuk  pembangunan ya kira kira baru 70% lah pasalnya untuk wahana outbound baru proses pemesanan dan masih ada beberapa kios yang belum jadi,” ujar pak Mur, sapaan pengelola wisata B&P Garden Kampung Kuto. (Rizky)

Visits: 923