Mei 17, 2024

Dandim 0718/Pati bersama Kapolres Pati Sambangi Agrowisata Jollong dan Gunungrowo

Pati, radarmurianews.com – Dandim 0718/Pati bersama Kapolres Pati sambangi dua lokasi wisata di kabupaten Pati. Pagi tadi mulai pukul 09.00 hingga 11.45 wib rombongan patroli gabungan TNI-POLRI yang dipimpin langsung oleh Dandim Pati Letkol CZI Adi Ilham Zaman, S,E, MI.Pol bersama Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at, S.I.K  langsung menuju ke lokasi obyek wisata Argo Jollong I dan lokasi wisata Gunung Rowo di kecamatan Gembong Kabupaten Pati. Minggu, 16 Mei 2021.

Tujuan dari kunjungan ini adalah ingin memastikan secara langsung tentang penerapan protokol kesehatan di dua lokasi wisata yang sudah dikenal di wilayah kabupaten Pati tersebut.

 “Kami perkirakan ada lonjakan pengunjung di lokasi wisata, namun setelah kita adakan pengecekan di perkebunan Jollong dan Waduk Gunung Rowo  ternyata tidak ada lonjakan pengunjung yang signifikan,” terang Kapolres Pati.

 “Kami juga mengadakan pemeriksaan rapidtest antigen kepada beberapa orang pengunjung dan hasilnya negatif,” jelasnya lebih lanjut.

Sementara itu Dandim 0718/Pati menambahkan bahwa TNI-POLRI tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat untuk mempedomani protokol kesehatan.

Pihaknya berharap tidak ada lonjakan penularan covid-19.

Views: 21