Februari 21, 2024

DPC KSPSI KABUPATEN KUDUS ADAKAN RAKERCAB I TAHUN 2020

Kudus – Dewan Pimpinan Cabang Konfederasi  Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPC KSPSI) Kabupaten Kudus mengadakan Rakercab I (Sabtu, 7/11/2020) setelah pemilihan dan penetapan pengurus DPC KSPSI Kabupaten Kudus masa bhakti 2020-2025 yang telah diselenggarakan pada tanggal 28 Juli yang lalu.

Rakercab I yang diadakan di gedung Sasono Kencono Roso Asih, Pati  dengan mengambil tema “Penguatan Tata Kelola Organisasi Bagi Optimalisasi Fungsi dan Peran DPC KSPSI Kabupaten Kudus“ . Rakercab I dihadiri oleh Kepala / Yang mewakili dari Dinas Tenaga Kerja Perindustrian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah , Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Kudus, DPD KSPSI Jawa Tengah, PUK SP RTMM, PC TSK, LEM, PC RTMM SPSI Kabupaten Kudus.

Bambang Sumadyono , Ketua Apindo Kabupaten Kudus

Rakercab I Tahun 2020 ini dibuka langsung oleh Ketua DPD KSPSI Jawa Tengah, Suhartoyo. “KSPSI Kudus harus tetap produktif dan inovatif di masa pandemi sekarang ini,” pesannya.

Dari Disnaker Perinkop dan UKM mengucapkan terima kasih kepada DPC KSPSI Kudus sudah melaksanakan rapat kerja dengan membuat program kerja. Dan berharap semoga organisasi ini berjalan sesuai dengan aturan normal ketentuan undang-undang yang berlaku.

Ketua DPC KSPSI Kudus terpilih untuk masa bhakti 2020-2025, Andreas Hua dalam Rakercab I, mengharapkan dukungan dari teman-teman anggota untuk menghadapi kesulitan bersama-sama antara pengusaha dan buruh, supaya pekerja sejahtera, pengusaha tetap jalan. (Mbarsidi)

Visits: 126