April 26, 2024

Polres Semarang Sukses Vaksinasi, Djarum Fondution Berikan Aspresiasi

Polres Semarang Sukses Vaksinasi, Djarum Fondution Berikan Aspresiasi

Polres Semarang Sukses Vaksinasi, Djarum Fondution Berikan Aspresiasi

Polres Semarang sukses lakukan vaksinasi COVID-19. Djarum Fondution Berikan Aspresiasi

UNGARAN, Radarmurianews.com – Dalam rangka mensukses vaksinasi covid 19 di wilayah kabupaten Semarang, Polres Semarang berkerjasama dengan Djarum Foudation, menggelar vaksinasi di kabupaten Semarang di Pendopo Rumah Dinas Bupati Semarang, Jumat (3/12/21).

Hadir dalam acara tersebut, diantaranya, Bupati Semarang H. Ngesti Nugara, SH, MH., Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya, S.I.K, M.H. CPHR., Dandim 0714/Sltg LETKOL INF. Loka Jaya Sembada, S.I.P., Wakil Bupati Semarang H. Basari, ST, M.Si., Ketua PN Kabupaten Semarang M. Ikhsan Fathoni, SH, MH., Sekda Kab. Semarang Drs. Djarot Suparyoto, MM., Dan Direktor Djarum Poudation Achmad Budiharto, serta para pejabat lainnya.

Bupati Semarang H. Ngesti Nugraha, SH, MH., Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas nama pemerintah kabupaten Semarang kepada jarum fondation yang telah bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Semarang.

“Alhamdulilah sampai saat ini, kabupaten semarang sudah menempati level 1, untuk itu, kami ucapkan banyak terimakasih kepada jarum fondation yang telah membantu vaksinasi lk 6000 dosis 1 pada masyarakat kabupaten semarang,” ucapnya.

Untuk saat ini, kata Ngesti, kabupaten Semarang sudah 85 % tervaksinasi, sehinga kabupaten Semarang sudah Masuk level 1.

Sementara itu, Vice program Direktor Sosial Djarum Foundation Achmad Budiarto, mengungkapkan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Semarang yang telah melaksanakan vaksinasi kepada seluruh wilayah kabupaten Semarang.

Lanjut Achmad, kegiatan vaksinasi ini bisa berjalan sesuai yang di harapkan. Untuk itu, Jarum Fondation yang ikut kerja sama dalam program vaksinasi ini, sangat mengapresiasi sekali dan luar biasa.

“Saya sangat bersyukur, kegiatan vaksinasi ini dapat terselenggara dengan lancar di kabupaten Semarang. Namun tugas kita belum selesai masih ada 25 persen lagi yang belum terlaksanakan,” jelas Achmad.

Selanjutnya acara kegiatan tersebut dilakukan pengundian Vaksinasi Kabupaten Semarang. Dengan memberikan hadiah Sepeda Djarum Foudation, hadiah Televisi oleh Kapolres Semarang dan hadiah sepeda motor oleh Bupati Semarang.

Visits: 28