Mei 5, 2024

Mawahib Umumkan Kesiapannya Untuk Maju Dalam Pilkada Mendatang

Kudus, radarmurianews.com – Mendekati pemilihan kepala daerah (Pilkada) sejumlah tokoh yang ingin menjadi Bupati Kudus periode 2024-2029, semakin intens memperkenalkan dirinya kepada masyarakat.

Salah satunya adalah H. Mawahib Afkar, dalam acara Halal bihalal dan Silaturrahmi Berkah (Bersih, Kreatif, Amanah),  dengan team sukses bolone mas wahib (BMW) yang  bertempat di Lapangan Gelanggang Pancasila Desa Mejobo, Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus Jateng atau tepatnya depan Kantor Kecamatan Mejobo. Pada Sabtu (20/4/2024) pukul 14.00 Wib.


Mawahib saat ini menjabat sebagai Anggota Komisi E DPRD Jawa Tengah, dari Kader Partai Golongan Karya (Golkar). Pada acara tersebut, H. Mawahib. menyampaikan hikmah Halal Bihalal dan silaturahmi setelah Ramadhan. Ia menjelaskan pentingnya silaturahmi dan saling berkunjung untuk saling maaf memaafkan.


Mawahib mengingatkan kepada seluruh masyarakat bahwa semua manusia diciptakan dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing, itu sebabnya melalui tali silaturahmi harapannya bisa saling melengkapi.


Ditanya soal Calon Wakil Bupati (Cawabup ), dirinya mengaku membuka lebar kepada elemen masyarakat yang ingin menjadi wakilnya.
“Intinya saya membuka lebar kepada elemen masyarakat yang ingin menjadi wakil saya. Yang penting harus memiliki chemistry dan rasional dengan saya,’ bebernya.


“Selain itu, disepakati semua pihak, dan bagian dari calon wakil saya yang bisa seirama, berbagi tugas, Insya allah akan saya umumkan pada akhir bulan juni,” sambungnya. (Mbar)

Views: 21