Juli 18, 2024

Muntira Skincare Tawarkan Perawatan Kulit Dengan Dimanjakan Suasana Estetik

Muntira 1

Muntira Skincare Tawarkan Perawatan Kulit Dengan Dimanjakan Suasana Estetik.

Pemilik Muntira Skincare Dr. dr. Renni Yuniati, Sp.KK MH saat memotong pita untuk pembukaan kantor baru di Desa Janggalan, Kecamatan Kota, Kudus, di Jalan Sunan Kudus, Minggu (5/12/2021).

PT Muntira Kosmeditama yang memiliki klinik Muntira Skincare menawarkan treatment kesehatan dan perawatan kulit dengan dimanjakan suasana estetik karena mulai hari ini (5/12/2021) menempati gedung baru yang merupakan bangunan bersejarah peninggalan kolonial Belanda tahun 1926 di Jalan Sunan Kudus.

“Keistimewaan di tempat yang baru ini, pasien akan mendapatkan perawatan yang komprehensif untuk meningkatkan kesehatan kulit dan tubuh secara menyeluruh,” kata Pemilik Muntira Skincare Dr. dr. Renni Yuniati, Sp.KK MH di sela-sela pembukaan kantor baru di Desa Janggalan, Kecamatan Kota, Kudus, di Jalan Sunan Kudus, Minggu.

Ia mengungkapkan Muntira Skincare sejak 2010 memberikan pelayanan kepada masyarakat, kini mencoba memberikan warna baru dengan tempat yang lebih nyaman, estetik dan heritage.

Bahkan, bangunan kolonial Belanda tahun 1926 itu, hingga kini masih dijaga orisinialitasnya dan sangat instragamabel. Lokasinya masih sama dengan kantor lama di Jalan Sunan Kudus nomor 235, sedikit ke barat 50 meter dari tempat Muntira yang lama.

Keistimewaan tempat Muntira yg baru pasien di sini akan mendapatkan perawatan yang komprehensif untuk meningkatkan kesehatan kulit dan tubuh secara menyeluruh. Setelah selesai perawatan pasien bisa menikmati cafe Muz – Muz di belakang klinik.

Bangunan Muntira ditempat baru ini adalah rumah kuno peninggalan sejarah Kudus pada masa lampau. Bangunan peninggalan zaman Belanda medio tahun 1900 ini dipertahankan keutuhannya, yang menjadi bukti sejarah pada masa penjajahan Belanda di tahun tersebut.

Di Muntira terdapat perawatan dengan berbagai jenis laser yang canggih sehingga dapat memenuhi kebutuhan semua perawatan kulit, solusi membuat glowing,jerawat, bekas jerawat, dan keriput, semua bisa di Muntira. Didampingi dokter spesialis kulit dan apoteker yang profesional dan berpengalaman. Dengan harga dimulai dari 60.000 dan laser mulai 100.000.

Klinik Muntira Skincare di bawah naungan PT. Muntira Kosmeditama yang merupakan industri maklon kosmetik yang sudah mendapatkan serifikat CPKB (cara pembuatan kosmetik yang baik).

“Sehingga Muntira siap untuk membuat kosmetik dengan merek dan kebutuhan sesuai permintaan mitra untuk dijual kembali kepada masyarakat” ujar dosen Fakultas Kedokteran Undip ini.

Views: 56