Juli 26, 2024

Keluarga Besar Korwilcam Gebog Gelar Halal Bihalal 1445 Hijriah

Kudus, radarmurianews.com – Keluarga Besar Korwilcam Gebog menggelar acara halal bihalal, Selasa 23 April 2024. Acara halal bihalal merupakan agenda tahunan yang rutin diselenggarakan setelah libur dan cuti bersama hari Raya Idul Fitri.


Acara yang berlangsung di halaman Korwilcam Gebog tepatnya di Jl. Bae-Besito, Ledok, Karangmalang, Kec. Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.Yang dihadiri oleh Kepala Disdikpora Kabupaten Kudus , Camat Gebog, Kapolsek Gebog, Danramil Gebog ,Pengawas Sekolah, Kepala TK. Kepala Paud, Kepala Sekolah Dasar serta guru dan tenaga kependidikan se korwilcam Gebog.


Ketua Korwilcam Gebog, Sutiyono,S.Pd,M.Pd. mengungkapkan kegembiraannya atas kesuksesan acara tersebut.

“Halal Bihalal ini bukan hanya sekadar agenda tahunan saja, tapi juga sebagai momen untuk mempererat hubungan dan silaturrohim di antara para semua tamu undangan yang hadir disini. Karena sebelumnya agenda tahunan ini sempat vakum tiga (3) tahun lamanya, dikarenakan pandemi Covid,” ujarnya.


Ditanya tentang perolehan anggaran untuk acara halal bihalal ini, Sutiyono menjelaskan bahwa untuk anggaran dari berbagai sumber termasuk dari beberapa peserta Aparatur Sipil Negara (Asn) , KPRI Binatara,infaq musholla Korwilcam Gebog.

Sementara itu Kepala Disdikpora, Harjuna Widada dalam sambutannya, mengharapkan kepada seluruh peserta acara Halal Bihalal agar semakin mempererat solidaritas antar sesama.


” Halal bihalal merupakan momentum penting untuk mempererat solidaritas antar sesama. Penguatan guru sebagai agen pembelajar penguatan skill menjadi guru dan pendengar bagi anak-anak kita.”jelas Harjuna. (Mbar)

Views: 145