Juli 27, 2024

Ratusan Anggota Ormas Pemuda Pancasila Gelar Unjuk Rasa Tuntut Junimart Girsang

Kudus, radarmurianews.com – Ratusan anggota ormas Pemuda Pancasila Kudus menggelar unjuk rasa di depan gedung DPRD Kabupaten Kudus.

Peserta unjuk ormas Pemuda Pancasila Kudus terdiri dari pengurus Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila kabupaten Kudus, pengurus Majelis Pimpinan Cabang(MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Kudus, pengurus Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) MPC PP Kudus, Komando Inti (KOTI) MAHATIDANA MPC Kudus, Satuan Pelajar siswa dan Mahasiswa (SAPMA) PP kabupaten Kudus, URC,  perwakilan Pimpinan Anak Cabang (PAC), serta perwakilan Pengurus Ranting PP se kabupaten Kudus.

Dalam aksi tersebut massa menuntut permintaan maaf dari anggota DPR RI dari Partai PDIP Junimart Girsang yang menjabat sebagai wakil ketua Komisi II DPR RI. Terkait ucapannya beberapa waktu yang lalu yang meminta Kementrian Dalam Negeri untuk tidak memberikan ijin perpanjangan bagi Ormas Pemuda Pancasila dan meminta untuk Pemuda Pancasila dibubarkan. Massa juga menuntut Partai PDIP memecat Junimart Girsang dari keanggotaan Partai.

Pihak DPRD Kabupaten Kudus yang diwakili Ketua DPRD Kabupaten Kudus mempersilahkan masuk perwakilan dari massa guna melakukan audiensi di dalam gedung. Pengunjuk rasa mengancam akan menggelar aksi serupa dengan massa yang lebih besar lagi jika tuntutan mereka tidak segera terealisasikan

Views: 159