Juli 17, 2024

CV Sri Sumarni di Duga Melakukan Penistaan Agama

Kudus , radarmurianews.com –Lain Ladang Lain Belalang, Lain Lubuk Lain Ikannya. Setiap daerah / orang memiliki adat istiadat /cara pandang yang berbeda.

Begitu yang terjadi di perusahaan CV Sri Sumarni Kudus  jl permai Raya RT 11 RW 2 Desa Garung Lor kecamatan Kaliwungu, Kudus, Jawa Tengah.

Perusahaan tersebut diduga  melakukan pelecehan terhadap Agama Islam. Pasalnya,di sebuah dinding meja dapur perusahan tersebut tertempel kalimat berhuruf Arab terbuat dari keramik  yang berbunyi “Allah dan Muhammad” yang   layaknya tulisan atau kalimat yang tertera di pengimaman di masjid masjid dan mushalla.

Informasi yang dihimpun oleh awak media, bahwa hal tersebut pernah di  sampaikan oleh pekerja ke pihak manejemen CV Sri Sumarni Kudus, tapi pihak  menejemen CV Sri Sumarni tidak bergeming, atau tak mau membongkar tulisan tersebut,

Karna pihak pekerja berpendapat bahwa tulisan itu tak layak atau tidak pada tempatnya , karena ketika kompor di nyalakan, terkesan kompor tersebut membakar lafal Allah dan Muhammad yang berhuruf arab tersebut.

Dan ketika awak media mengkonfirmasi hal tersebut kepada Yulius selaku penanggung jawab di perusahaan yang bergerak di bidang distributor Unilever tersebut, Pihak Yulius menyangkal, bahwa tulisan tersebut bukan kehendaknya, tapi itu inisiatif dari tukang bangunan  yang mengerjakan meja dapur tersebut, Selasa (11/6/2024)

Dan hal kalau tidak di selesaikan akan memicu tindakan sara… (Mb)

Views: 113