Juli 27, 2024

Polres Kudus Bersama Bhayangkari Cabang Kudus Gelar Pasar Murah

Kudus, radarmurianews.com – Bertempat di Lapangan Desa Rendeng, Kecamatan Kota Kudus, Polres Kudus Bersama Bhayangkari Cabang Kudus Menggelar Acara Pasar Murah Ramadhan 1445 H pada Hari Jum’at (05/03/2024)

Pasar Murah Ramadhan tersebut menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat seperti beras, minyak goreng, dan gula serta kebutuhan lainnya dijual dengan harga murah atau di bawah harga pasaran.

Kapolres Kudus, AKBP Dydit Dwi Susanto didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kudus, Ny. Nadia Dydit mengatakan, pasar murah ramadhan ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang hari raya idul fitri dengan harga yang lebih murah dibanding harga di pasar.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idhul Fitri dengan Harga yang lebih murah dibanding harga di pasar” kata Dydit (Kapolres Kudus)

Sementara itu, salah satu warga yang ikut mengantri di bazar tersebut menyatakan Terimakasihnya kepada Jajaran Polres Kudus dan Bhayangkari Cabang Kudus. Menurutnya, dirinya sangat terbantu dengan adanya kegiatan Pasar Murah Spesial Ramadhan ini.

“Saya sangat Berterima kasih Kepada Jajaran Polres Kudus dan Bhayangkari Cabang Kudus yang telah menggelar Acara Pasar Murah ini Kami merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan Pasar Murah Ramadhan ini, karena Harganya Lebih murah dibandingkan harga dipasar”. ungkap salah satu warga yang ikut menganti

Pada kesempatan yang sama Ketua Bhayangkari Cabang Kudus Ny. Nadia Dydit menjelaskan dengan begitu antusias masyarakat Kudus. “Operasi pasar murah ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat,” kata Ny. Nadia Dydit.

” Bisa kita lihat disini Masyarakat sangat antusias sekali menghadiri acara Pasar Murah ini, semoga kegiatan pada hari ini bisa memberikan manfaat yang nyata bagi Masyarakat”. kata Nadia(Ketua Bhayangkari Cabang Kudus)

Dia juga menambahkan, kegiatan ini adalah wujud nyata kepedulian Bhayangkari Cabang Kudus untuk ikut menjaga stabilitas harga pangan dan juga untuk membantu masyarakat terutama ibu-ibu untuk mendapatkan harga pangan yang lebih murah.

“Kegiatan ini adalah wujud nyata kepedulian Bhayangkari Cabang Kudus untuk ikut menjaga stabilitas harga pangan dan juga untuk membantu masyarakat terutama Ibu-ibu untuk mendapatkan harga pangan yang lebih murah”. Pungkasnya saat diwawancarai media

Views: 16