Juli 27, 2024

Kapolres Berikan Dukungan Moril Kepada Ketua KPPS Desa Bae Yang Sakit Usai Pemungutan Suara

Kudus, radarmurianews.com –Kapolres Kudus, AKBP Dydit Dwi Susanto  didampingi sang istri yang juga sekaligus sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Kudus Ny. Nadia Dydit bersama PJU Polres Kudus dan pengurus Bhayangkari Kudus mengunjungi Heni Ismawati, Ketua KPPS yang sakit dikarenakan kelelahan setelah menjalani tugas pelaksanaan pemungutan suara beberapa waktu yang lalu.

Dalam kunjungan tersebut turut hadir pula Kapolsek Bae, AKP Imam Soekirno , Kepala Desa Bae, PPS dan Sekretariat Desa Bae. Pihak keluarga yang sedang sakit menyambut hangat kedatangan Kapolres beserta rombongan.

Kapolres Kudus memberikan tali asih serta menyampaikan apresiasi sebagai petugas KPPS yang telah bekerja optimal dalam menjalankan tugas pemungutan dan perhitungan suara pemilu sesuai dengan tanggung jawab tugas yang diamanahkan.

“Kesempatan pertama, saya sampaikan apresiasi kepada Ibu Heni sebagai Ketua KPPS yang sudah menjalankan tugas secara optimal dalam pemungutan dan perhitungan suara di TPS Desa Bae, dan saya juga mendoakan semoga ibu Heni yang beberapa waktu lalu sempat dirawat di Rumah Sakit akibat kelelahan dalam menjalankan tugas, dapat segera pulih kesehatannya ” ucap Kapolres, AKBP Dydit Dwi Susanto, Selasa (27/2/2024).

Lebih jauh disampaikannya, kegiatan kunjungan ini juga merupakan wujud dari kepedulian Polri, khususnya Polres Kudus, terutama bagi rekan rekan KPPS yang mengalami sakit dalam pelaksanaan tugas yang sudah bekerja keras dalam mensukseskan tahapan pemungutan suara Pemilu 2024 di Kabupaten Kudus.

“Tentunya Kami dari Polres Kudus mengapresiasi seluruh jajaran petugas KPPS, dan seluruh anggota pendukung penyelenggara Pemilu lainnya yang telah bekerja dengan maksimal selama proses pemungutan dan perhitungan suara di TPS, serta kami sampaikan doa dan berharap agar para petugas yang mengalami sakit untuk segera sembuh dan tetap semangat untuk kembali beraktifitas seperti biasa,” tandas AKBP Dydit.

Dari pihak Heni mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres Kudus beserta rombongan dan juga ucapan terima kasih atas dukungan moril dan do’anya.

Views: 152