Juli 27, 2024

Ditemukan Mayat Seorang Perempuan di Desa Kuwasen, Jepara

Jepara, radarmurianews.com – Warga Kuwasen, Jepara digemparkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan. Mayat tersebut ditemukan tergeletak di area kebun di Desa Kuwasen, Kecamatan Jepara Kota, Kabupaten Jepara, Selasa (31/10/2023).


Saat ditemukan kondisi mayat mengenakan pakaian lengkap.Ia memakai jilbab motif leopad. Kemudian menggunakan baju berwarna cokelat motif batik.Adapun ciri-ciri fisiknya, berkulit sawo matang. Berambut hitam. Juga ada gigi pasangan atau gigi palsu.


Kapolsek Jepara Kota AKP Sri Retno Biyanti mengatakan saat ini mayat tersebut belum bisa diidentifikasi. Warga setempat juga tidak ada yang mengenal mayat tersebut.


“Kondisi mayatnya masih utuh. Saat ini sudah dibawa ke RSUD RA Kartini,” kata Kapolsek Jepara kepada radarmurianews.com.Dia membeberkan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh anak-anak warga setempat. Lalu mereka melapor ke warga dan diteruskan ke pihak kepolisian.


Terkait temuan ini, Kapolsek meminta kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut bisa mendatangi ke RSUD RA Kartini atau menghubungi pihak kepolisian.


Kapolsek juga mengungkapkan pihaknya belum mengetahui penyebab kematiannya. Begitu juga dengan identitas mayat tersebut.

Views: 46