November 29, 2023

Layanan BPJS Kesehatan Diharapkan Makin Mudah Diakses Masyarakat

kemudahan layanan kesehatan.

Kemudahan layanan kesehatan.

Radarmurianews.com, KUDUS – Pj. Bupati Kudus, Bergas Catursari Penanggungan, meresmikan peluncuran Loket Pelayanan Informasi dan Portal QR BPJS Kesehatan di Fasilitas Kesehatan (Faskes) Poros RSUD Dr. Loekmono Hadi Kudus, Jumat (29/9).

Dalam sambutannya, Bergas memberikan apresiasi atas peluncuran kedua fasilitas ini. Dirinya berharap masyarakat Kudus merasa lebih nyaman dan mudah dalam memanfaatkan layanan kesehatan yang disediakan oleh BPJS Kesehatan.

“Saya sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini. Kami berharap bahwa dengan adanya loket pelayanan informasi dan portal QR BPJS Kesehatan ini, masyarakat Kudus akan merasa lebih nyaman dan mudah dalam memanfaatkan layanan kesehatan yang disediakan oleh BPJS Kesehatan”, paparnya.

Bergas menambahkan, Pemerintah Kabupaten Kudus selalu menempatkan sektor kesehatan sebagai salah satu prioritas utama yang terus ditingkatkan kualitasnya. Beliau berharap langkah ini dapat menjadi solusi bagi upaya pemerintah dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami berharap langkah ini dapat menjadi solusi untuk masyarakat dan bagian dari upaya menyejahterakan masyarakat”, tambahnya.

Kepala BPJS Kabupaten Kudus, Heni Riswanti, menyatakan bahwa tujuan dari peluncuran ini bertujuan untuk memperkenalkan layanan BPJS Kesehatan kepada masyarakat, khususnya peserta JKN. Ia berharap bahwa implementasi loket pelayanan informasi dan portal QR ini akan meningkatkan mutu layanan yang pada akhirnya akan meningkatkan kepuasan peserta JKN.

“Kami berharap bahwa implementasi loket pelayanan informasi dan portal QR ini akan meningkatkan mutu layanan yang pada akhirnya akan meningkatkan kepuasan peserta JKN”, ujarnya.

Sebagai informasi, kegiatan peluncuran ini diadakan secara serentak di seluruh kantor cabang di Indonesia, termasuk di Kudus, yang diadakan di RSUD Loekmono Hadi. Acara ini dihadiri oleh Pj. Sekda Kabupaten Kudus, Direktur RSUD Dr. Loekmono Hadi Kudus, Kepala BPJS Kesehatan Kudus, Direktur RS se-Kabupaten Kudus, serta Kepala Dinsos dan Dinas Kesehatan Kudus.

Hits: 21