Juli 27, 2024

Polres Kudus Raih Penghargaan Sebagai Satker Terbaik Dari KPPN Kudus

Kudus, radarmurianews.com – Polres Kudus, Polda Jateng meraih penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kudus atas kinerja pelaksanaan Anggaran Triwulan I Tahun Anggaran 2023. Penghargaan dengan predikat Sebagai Satuan Kerja Berkinerja Terbaik Pertama Dalam Kinerja Pelaksanaan Triwulan I Ta 2023 Kategori Satker Dengan Pagu Lebih Dari 20 Milyar Rupiah.

Penghargaan itu diberikan di Ruang Multimedia IAIN Kudus. Wakapolres Kudus Kompol Satya Adi Nugraha mewakili Kapolres Kudus AKBP Dydit Dwi Susanto saat menerima penghargaan tersebut.

Kapolres Kudus AKBP Dydit Dwi Susanto mengatakan, penghargaan itu merupakan wujud komitmen jajaran Polres Kudus dalam pengelolaan maupun penyerapan anggaran Negara yang tepat sesuai dengan pagu yang telah ditetapkan.

’’Terima kasih kepada KPPN Kudus dan tentunya seluruh personel Polres Kudus atas dedikasi dan integritasnya dalam pengelolaan anggaran sehingga laporan pertanggungjawaban Polres Kudus dinilai tepat, benar dan lengkap,’’ ungkapnya,

Atas pencapaian ini, AKBP Dydit Dwi Susanto pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pengelola Dipa Polres Kudus yang telah mampu bekerja keras membawa nama baik institusi Polres Kudus atas nilai aspek kualitas pelaksanaan Anggaran Ta 2023.

Kapolres berharap torehan prestasi yang berhasil diukir Polres Kudus ini semoga kedepannya dapat dipertahankan dan terus meningkatkan kinerja tentang penggunaan anggaran sesuai dengan Dipa Tahun 2023.

Views: 53