Juli 27, 2024

LAZ Sefa Gelar Do’a Bersama Dan Santunan Anak Yatim

Pati , radarmurianews.com – Memasuki Ramadhan, Lembaga Amil Zakat Senyum Dhuafa (LAZ SEFA) yang telah berijin sebagai amil zakat tingkat Kabupaten dari KanWil Kemenag Jateng No.1388 Th 2018 menggelar acara doa bersama dan santunan anak yatim yang berlangsung di New Merdeka Hotel. Minggu, 10 April 2022.

Bekerjasama dengan ODOJ DPA Pati, Salimah Kabupaten Pati serta dukungan dari Dua Kelinci, STIKES Bhakti Utama, Nibras, Ethica, Lembaga Amil Zakat Senyum Dhuafa (LAZ SEFA) bisa melaksanakan kegiatan ini.

Direktur utama Lazsefa, H. Suparman Al Fatih, S.ST, MM.. mengungkapkan pihaknya mengundang 99 anak yatim sebagai perwakilan penerima santunan.

Kegiatan yang menghadirkan pembicara Kak Roh (Pendongeng Anak) dan Ustadz Afza Mashadi ini, lanjutnya, merupakan rangkaian acara dalam bulan suci ramadhan.

“Selain santunan anak yatim, di bulan Ramadhan ini, Lazsefa juga melakukan sejumlah kegiatan, diantaranya bantuan beras kepada dhuafa, serta bantuan kepada guru – guru ngaji,” tambahnya.

Pemberian santunan dan bantuan ini semoga bisa bermanfaat bagi mereka.

Sementera itu, Pujo Winarno selaku Asisten Dua mewakili Bupati Pati berterimakasih atas partisipasi LAZ Senyum Dhuafa yang telah membantu pemerintah Kabupaten Pati dalam bidang sosial

Views: 16