Juli 27, 2024

Memperingati Hari Lahir Pancasila, Pemuda Pancasila Kabupaten Kudus Bagi-bagi Masker

Kudus, radarmurianews.com – Peringatan hari lahir Pancasila menjadi momentum Pemuda Pancasila Kabupaten Kudus untuk turun ke jalan. Selasa, 1 Juni 2021, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kec. Kaliwungu dan Jati Kab. Kudus beserta KOTI (Komando Inti ) Mahatidana Kab. Kudus menggelar aksi pembagian masker. Dengan berseragam khas loreng hitam orange, mereka membagikan masker sebanyak 5.000 masker kepada masyarakat pengguna jalan raya bertempat di lampu merah Jetak Mijen Kaliwungu Kudus dan di Depan kantor Gedung DPRD Kab. Kudus.

“Hari ini dalam rangka memperingati hari lahirnya Pancasila, kami segenap Pengurus PAC(Pimpinan Anak Cabang) Pemuda Pancasila Kecamatan Kaliwungu dan Kecamatan Jati beserta Pengurus KOTI(Komando Inti) Mahatidana Kab. Kudus mengadakan aksi bakti sosial pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan yang kali ini kami fokuskan di lampu merah jetak mijen kaliwungu kudus dan depan gedung DPRD Kab. Kudus dengan maksud untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar tetap selalu memakai masker saat beraktivitas diluar rumah apalagi saat ini kasus covid-19 di kabupaten kudus semakin meningkat tinggi dengan adanya kegiatan bakti sosial ini kami berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya pemakaian masker saat aktivitas diluar dan semoga kota kita tercinta kabupaten kudus segera lekas pulih dan pandemi ini segera berakhir,”ujar Kolil ketua PAC PP Kec. Kaliwungu.

Sementara itu di lain tempat di depan gedung DPRD, Krisna Junaidi ketua PAC PP Kec. JATI juga merasa sangat prihatin dengan wabah yang ada di kabupaten kudus.

“Saya mengerahkan anggota kurang lebih 50 anggota yang kami bagi di 2 titik dan memang saya membatasi anggota personil yang ikut dalam pembagian masker,”jelas Krisna.

Harapannya sebagai ketua PAC PP Kec. Jati semoga Kudus segera kondusif  dan terbebas dari virus covid-19. (Rizky)

Views: 47