April 14, 2024

Sebuah Truk Pengangkut Pipa Besi Terjungkal Di Tengah Sawah

Rembang, radarmurianews.com – Sebuah truk pengangkut pipa mengalami kejadian nahas saat melintas jalan pantura Lasem-Sluke, tepatnya di tikungan pantura depan Desa Manggar, Sluke Rembang. Kecelakaan tunggal itu mengakibatkan truk terbalik ke sisi jalan di tengah sawah.

Truk pengangkut pipa besi itu jatuh ke sisi kiri jalan setelah melompati pagar jalan. Terlihat sejumlah muatan pipa hitam besi hitam karena truk berukuran besar itu terbalik.

Abdul Wachid warga Desa Dasun, Kecamatan Lasem, sopir truk mengaku sebelum truk mengalami kecelakaan dirinya merasakan ngantuk dan akhirnya dalam sekejap dirinya sudah berada di bawah jalan.

“Rasanya mak slet gitu, terus jatuh ke bawah. Untung saja tidak banyak pengendara roda saja. Takutnya ada korbannya aja,” ungkapnya saat ditemui, Selasa (4/5/2021).

Mobil bernomor polisi K 1351 MH mengalami kecelakaan pada dini hari tadi. Dalam keterangan salah satu saksi mata, kendaraan yang dari arah Surabaya ke Tangerang jatuh pada pukul lima pagi hari. Akibat kecelakaan tersebut pagar pembatas jalan mengalami kerusakan sebagian. Sedangkan bagian kepala truk rinsek akibat menghantam pembatas jalan.

Kanit Laka Polres Rembang, Ipda Yuli Srimulyani membenarkan adanya laka tunggal di Jalur Pantura Rembang pagi tadi.

“Benar, kejadiannya tadi pagi. Sekitar pukul 05.00 WIB,” katanya, Selasa, 04/05/2021.

Tidak ada korban jiwa. Sopir dan kernek truk juga tidak mengalami luka-luka. Hanya saja kerugaian ditaksir puluhan juta rupiah. (*)

Visits: 36