Juli 27, 2024

Tewasnya Seorang Gadis di Dapur Rumahnya, Dengan Tali Dan Luka Misterius

Kudus , radarmurianews.com – Warga Dukuh Dukoh, Rt.04 Rw.02 Desa Kedungdowo, Kecamatan Kaliwungu, Kudus, digemparkan dengan temuan tewasnya seorang gadis berusia 16 tahun di dapur rumahnya. Jasad gadis yang berinisial HKN itu ditemukan luka pada bagian tangannya.


Diketahui korban berinisial HKN itu, masih duduk di bangku kelas XI disebuah Madrasah Aliyah swasta di Kudus. Korban pertama kali ditemukan meninggal oleh adik kandungnya sekira pukul 10.00 WIB.

Perangkat Desa Kedungdowo, Kris Yulian Anggraini mengatakan jenazah korban ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB tadi. Kejadian bermula saat adiknya melihat kakaknya sudah tergeletak di ruang dapur rumah.

“Awalnya itu adiknya yang tahu, pas masuk rumah setelah dari sekolahan itu adiknya teriak-teriak tahu kakaknya tergeletak didapur, ” kata perangkat desa Kedungdowo Kris Yulian Anggraini saat ditemui dirumah duka Rabu, (5/5/2021).

Saat ditemukan, korban dalam kondisi telentang di lantai tanah dapur rumahnya. Dilengannya juga terdapat seutas tali yang terlilit, pergelangan tangan pun ada bekas sayatan.

“Ada tali terlilit disebelah kanan, tapi tidak tahu itu untuk apa. Ada bekas luka juga ditangannya. Penyebabnya belum tahu, masih diselidiki polisi, ” ucapnya.

Menurut keterangan keluarga, tidak ada firasat atau pun keanehan sebelum korban ditemukan tewas. Korban juga diketahui merupakan sosok yang pendiam.

“Kata keluarga tidak ada masalah apa-apa. Orangnya tertutup juga. Ini masih dicek polisi,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Kaliwungu AKP Asnawi membenarkan penemuan mayat gadis ABG di ruang dapur rumahnya. Pihaknya kini masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Masih diperiksa. Nunggu tim forensik dulu. Dugaan belum diketahui masih diperiksa,” kata Asnawi ditemui di lokasi siang ini.

“Ada luka, meninggalnya tidak wajar,” sambung Asnawi.

Saat ini korban tengah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kudus untuk diotopsi. Dari pantauan dilapangan, Polisi juga memasang police line di area dapur tempat kejadian perkara.

Views: 21