Juli 27, 2024

PT Pura Group Santuni 1.000 Anak Yatim dan Beri Penghargaan Cincin Emas

PT Pura Group Santuni 1.000 Anak Yatim dan Beri Penghargaan Cincin Emas

PT Pura Group Santuni 1.000 Anak Yatim dan Beri Penghargaan Cincin Emas

KUDUS, Radarmurianews.com - Di tengah pandemi dan bertepatan pada bulan Ramadhan tahun 2021 ini, Pura Group tetap melakukan tradisi "posonan" dengan memberikan santunan kepada anak yatim terhadap 24 yayasan yatim se–Kabupaten Kudus.

KUDUS, Radarmurianews.com – Di tengah pandemi dan bertepatan pada bulan Ramadhan tahun 2021 ini, Pura Group tetap melakukan tradisi “posonan” dengan memberikan santunan kepada anak yatim terhadap 24 yayasan yatim se–Kabupaten Kudus.

“Akan tetapi karena masih situasi pandemi, maka tahun ini Pura Group safari ke masing-masing Yayasan,” kata General Manager HR-GA Pura Group Agung Subani didampingi Humas Noor Faiez di Kudus, Jumat.

Hal ini dilakukan, ungkapnya dalam rangka memberikan “bebungah” kepada anak yatim di tengah situasi pandemi COVID-19, agar tetap semangat dan disiplin.

Selain pemberian santunan, pada kesempatan yang sama di bulan Ramadhan ini Pura Group juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada karyawan yang telah bekerja selama 25 tahun dengan memberikan cincin perhargaan masa bhakti sebesar 5 gram.

Pada periode caturwulan I tahun 2021 ini diberikan kepada 136 karyawan. Sementara itu untuk menyambut hari raya idul Fitri Pura Group juga memberikan bingkisan lebaran kepada warga di sekitar Perusahaan yang dinaungi, tersebar 4 wilayah kecamatan di Kabupaten Kudus dengan jumlah 6000 paket bingkisan lebaran.

Views: 56