Juli 27, 2024

Dress Andin Ikatan Cinta Jadi Produk Paling Laris di Pasar Kliwon

Kudus, radarmurianews.com – Sambut Idul Fitri yang semakin dekat, masyarakat muslim tengah mempersiapkannya. Kebanyakan dari mereka adalah membeli baju lebaran dan kue lebaran. Pasar Kliwon adalah salah satu pasar besar di Kudus yang banyak dibanjiri pengunjung pasar alias pembeli.

Untuk model busana muslim Ramadhan 2021 ini, yang paling laris di pasaran adalah dress Andin. Demam sinetron Ikatan Cinta yang diperankan Amanda Manopo ini rupanya berpengaruh pada mode muslim tahun ini, termasuk di Kabupaten Kudus.

“Kalau baju yang paling laris ya model Andin. Bukan gamis, tapi bisa dipakai Lebaran ya, iya disesuaikan. Itu sampai kita kehabisan stok karena banyak yang suka,” kata Noor, salah satu pedagang busana muslim di Pasar Kliwon, Jum’at (30/4/2021).

Penjualan baju muslim tahun ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Mungkin karena beberapa (pedagang) sudah ada yang divaksin, jadi (pembeli) pada berani ke pasar. Mending tahun ini,  awal korona dulu itu sepi banget, banyak rugi,” ungkapnya.

Peningkatan penjualan baju muslim di Pasar Kliwon juga dialami pedagang lainnya.

Views: 331