Juli 27, 2024

SK KONI Musorkablub Kudus Turun, Imam Triyanto Sah Jadi Ketua KONI Kudus

Kudus, radarmurianews.com – Imam Triyanto, sah menjadi ketua KONI Kabupaten Kudus masa periode 2021-2025. Hal ini dibuktikan dengan Surat Keputusan Nomor 57/S.K/III/2021 tentang Pengukuhan Personalia Pengurus KONI Kudus masa periode 2021-2025 yang disahkan oleh KONI Provinsi Jateng.

SK yang diterbitkan tanggal 18 Maret 2021 merupakan bukti legalitas kepengurusan KONI Kabupaten Kudus hasil Musorkablub yang diselenggarakan pada Sabtu 20 Februari 2021 lalu, di Hotel Kenari Kudus yang memutuskan secara aklamasi penunjukan Imam Triyanto sebagai ketua KONI Kudus menggantikan kepemimpinan Antoni.

KONI Jateng resmi memberhentikan kepengurusan KONI Kudus masa jabatan 2018-2023

Menurut penuturan Imam Triyanto saat kami temui, ia membenarkan adanya SK tersebut, namun diakuinya SK tersebut masih berbentuk file Pdf dan diambil dalam bentuk surat pada hari ini, Jumat (19/3/21).

“Alhamdulillah SK sudah diterbitkan namun masih berbentuk soft copy, untuk hard copy-nya hari ini baru diambil ke Semarang sama teman-teman,” katanya.

Untuk pertama kali kepemimpinannya Imam menyampaikan bakal melakukan rapat konsolidasi semua Pengkab untuk mempersatukan visi dan misi.

“Pertama-tama kita konsolidasi semua Pengkab untuk mempersatukan visi dan misi. Rencananya Minggu depan,” ujarnya.

Sebagai organisasi , ia tidak menampik adanya perbedaan dukungan pengcab di tubuh KONI.

“Agenda KONI Kudus akan sangat padat, mengingat 2021 ini ada Pra Porprov dan Porprov 2022 kita akan menjadi tuan rumah, maka saya akan memfokuskan pada peningkatan prestasi yang sebelumnya kita mampu menjadi juara 2 Porprov, tapi untuk kali ini sebagai tuan rumah kita harus mendongkrak prestasi menjadi juara umum,” lanjutnya. (MB)

Views: 132