Juli 27, 2024

Terpilihnya Imam Triyanto Sebagai Ketua KONI Kabupaten Kudus masa Periode 2021-2025 Secara Aklamasi Dalam Musorkablub

Kudus , radarmurianews.com – Musyawarah Cabang Olahraga Luar Biasa (Musorkablub), yang digelar Forum Pengkap Olahraga Kudus di Hotel Kenari, Sabtu (20/2/2021) berjalan dengan lancer. Acara ini dihadiri oleh sebanyak 34 Pengkab olahraga di Kudus serta dihadiri oleh perwakilan KONI Jawa Tengah dan unsur pimpinan daerah yang masing-masingnya diwakilkan.

Sidang Musorkablub dipimpin oleh Sunarto. Pimpinan sidang mengesahkan secara aklamasi Imam Triyanto untuk memimpin KONI Kudus masa periode 2021-2025. Menggantikan Ketua KONI saat ini Antoni Alfin.

 “Kami mengesahkan Imam Triyanto secara aklamasi terpilih memimpin KONI Kabupaten Kudus periode 2021-2025,” ucapnya dalam sidang di Hotel Kenari.

Ditanya tentang pelaksanaan Musorkablub ini, Wakil Kepala Bidang Organisasi KONI Jawa Tengah Uen Hartiwan mengatakan, secara keseluruhan pelaksanaan Musorkablub Pengkab Kudus sudah sesuai dan berjalan sesuai ketentuan. Yakni diikuti oleh dua pertiga dari total Pengkab di Kabupaten Kudus.

“ untuk Musorkablub ini sudah sah karena sudah sesuai dengan AD/ART. Sesuai peraturan yang berlaku sendiri, Pengkab bisa menggelar Musorkablub apabila dalam tubuh KONI terjadi masalah, serta KONI tidak segera menggelar Musorkablub sendiri dalam kurun waktu 30 hari dan selanjutnya kami minta untuk segera melengkapi laporan dan berita acara kegiatan ini,” jelasnya

Sebagai ketua terpilih, Imam Triyanto mengatakan walau tanggung jawab yang kini dia pikul sangatlah berat, pihaknya akan menjalankannya semaksimal mungkin. Terlebih, KONI Kudus kini dibebani target prestasi yang tidak main-main.

Selanjutnya untuk proses administrasi pelantikannya, pihaknya akan meyiapkan secepat mungkin untuk menyiapkan administrasi kepengurusannya.“Kami semua satu kesatuan, jadi kami tetap akan berkoordinasi dengan semua Pengkab,” jelas Imam Triyanto.

Views: 102