Juni 22, 2024

Peringatan HUT KSPSI Ke-48, Diisi Dengan Doa Bersama

Kudus, radarmurianews.com – Acara peringatan HUT KSPSI (Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) ke-48 bertempat di kantor KSPSI Kudus (Sabtu, 20-2-2021). Dalam peringatan HUT kali ini DPC KSPSI Kabupaten Kudus menggelar acara doa bersama dan syukuran pemotongan tumpeng.

Acara hanya dihadiri Pengurus KSPSI Kabupaten KUDUS karena masih dalam kondisi PANDEMI dengan tetap menerapkan Prosedur Kesehatan.

Sekretaris DPC-KSPSI, Makmum membuka acara dan selanjutnya doa tahlil dipimpim oleh Kholilur Rahman. Selanjutnya penyerahan pemotongan tumpeng dari Andreas Hua selaku ketua DPC KSPSI Kudus kepada Suwarno, SPA PPMI.

Penyerahan pemotongan kue dari ketua DPC KSPSI ke ketua SPA PPMI

“Acara HUT KSPSI ke-48 kali ini sengaja kami buat sederhana sebagai bentuk keprihatinan kita semua, dimana Pandemi seperti ini, dan kami adakan do’a bersama dengan harapan semoga kesehatan dan keselamatan bagi kita semua khususnya para pekerja mendapatkan perlindungan dari Tuhan,” ungkap Andreas Hua, Ketua DPC KSPI.

“Peringatan HUT KSPI ke-48 dan sekaligus memperingati Hari Pekerja Nasional ini dapat kami laksanakan berkat Rahmat Tuhan, dengan harapan semoga Pengurus KSPSI semakin solid dan para Pekerja Bisa Sejahtera,” ujarnya lebih lanjut.

Tak lupa pula dia berterima kasih kepada para mitra perusahaan yang telah memberikan karangan bunga ucapan selamat HUT KSPI ke-48 dan doanya.

Views: 62