Juli 27, 2024

Dicemaskan Tak Pulang, Ternyata Kakek Tenggelam Di Rawa Bulung Cangkring

Tenggelam meninggal

Tenggelam meninggal

KUDUS, Radarmurianews.com - Keluarga korban bernama Basiran (69) yang cemas akan keberadaan kakek tersebut, ternyata korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Rawa Bulung Cangkring, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus. Korban ditemukan hari ini (18/2) pukul 06.00 WIB.

KUDUS, Radarmurianews.com – Keluarga korban bernama Basiran (69) yang cemas akan keberadaan kakek tersebut, ternyata korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Rawa Bulung Cangkring, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus. Korban ditemukan hari ini (18/2) pukul 06.00 WIB.

“Korban langsung dievakuasi dari rawa, kemudian dibawa ke rumah duka di Dukuh Karangrowo Rt 07 Rw 06, Desa Bulung Cangkring, Kecamatan Jekulo,” kata Kepala Pelaksana harian BPBD Kudus Budi Waluyo di Kudus, Kamis (18/2/2021).

Peristiwa korban diduga tenggelam setelah ada laporan dari pemerintah Desa Bulung Cangkring pada Rabu (17/2/2021) pukul 19.00 WIB.

Menurut keterangan keluarga koban, almarhum berangkat mencari ikan pukul 14.00 WIB pada tanggal 17 Febuari 2021. Akan tetapi, hingga malam hari belum juga pulang.

Dugaan korban tenggelam, menyusul masih ditemukannya perahu kecil dan sepeda ontel milik korban di lokasi korban mencari ikan.

Tim BPBD bersama tim gabungan juga sudah melakukan pencarian, kemudian penyisiran lokasi dugaan kejadian serta assesment data.

Warga desa sekitar yang melanjutkan pencarian pada Kamis (18/2) pagi, akhirnya menemukan korban. Kedua warga tersebut, yakni Sumirin bin Kasimin (65) asal Dukuh Karang Wetan dan Parno bin Sakidin (60) asal Dukuh Karang Rowo.

Views: 62