April 14, 2024

Warga Pekalongan Yang Hilang Di Sungai Sengkarang, Ditemukan di Jepara

Korban MD Pekalongan
JEPARA, Radarmurianews.com - Warga Gang Beringin 2 Gembong Kelurahan Kedungwuni Barat, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yang dinyatakan hilang di Sungai Sengkarang akhirnya ditemukan di Kedungmalang, Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara dalam kondisi meninggal dunia, Jumat (5/2/2021).

JEPARA, Radarmurianews.com – Warga Gang Beringin 2 Gembong Kelurahan Kedungwuni Barat, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yang dinyatakan hilang di Sungai Sengkarang akhirnya ditemukan di Kedungmalang, Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara dalam kondisi meninggal dunia, Jumat (5/2/2021).

Menurut Keterangan dari Pusdatinkom BPBD Jepara M Zainuddin di Jepara, korban ditemukan setelah dilakukan upaya pencarian di hari ke-4 di Sungai Sengkarang Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Laporan keluarganya yang merasa kehilangan, sejak Rabu (3/2).

Upaya pencarian sudah dilakukan oleh tim SAR gabungan dari Kabupaten Pekalongan dengan melakukan penyisiran dengan menggunakan perahu karet dan perahu LCA dari lokasi kejadian hingga ke muara TPI jambean. Hingga Jumat (5/2) sore upaya pencarian belum membuahkan hasil.

Pencarian juga dilakukan melalui sisir sungai dan sisir darat. Selain luasnya area pencarian dan arus sungai yang deras menjadi kendala bagi tim SAR gabungan dalam menemukan korban.

Setelah ditemukan di Kedungmalang, korban dibawa ke RSU Kartini Jepara untuk menunggu pihak keluarga korban untuk diambil, guna dimakamkan di Kabupaten Pekalongan.

Visits: 24