Februari 25, 2024

Almarhum Imam Zusdi Ghozali Ketua DPRD Jepara Merupakan Penderita Covid ke-67 yang Meninggal Dunia di Jepara

RADARMURIANEWS.COM- Jenazah H. Imam Zusdi Ghozali (49tahun), akhirnya dimakamkan dengan standar covid-19 di makam Tengger Desa Wedelan Bangsri dengan protokol covid-19.

Ketua DPRD Jepara ini menjadi penderita covid-19 di Jepara ke – 67 yang meninggal dunia. Sebelum dimakamkan almarhum sempat disemayamkan dirumah adiknya di Desa Ngasem.

Politisi partai PPP ini  meninggal di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto Jakarta, Sabtu (1/8-2020 ) jam 08.20. Sedangkan hasil swab test   yang dilakukan Kamis (30/7-2020) sore  menyatakan bahwa almarhum  terkonfirmasi positif covid-19. Namun dengan  sejumlah penyakit penyerta.

Imam Zusdi Ghozali tanggal 26  Juli masih mengikuti kunjungan kerja DPRD di Gresik, walaupun kondisi kurang sehat.  Namun setelah dari Gresik almarhum sakit hingga di rawat beberapa waktu di  sebuah rumah sakit di Demak sebelum di bawa ke RSPAD Gatot Sobroto Jakarta.

“Kamis sore langsung dilakukan test swab dan hasilnya terkonfirmasi positif covid. Setelah itu kondisi almarhum terus menurun hingga Sabtu pagi ia menghembuskan nafas terakhirnya” ujar rekan sekerja almarhum.

Imam Zusdi Ghozali adalah politisi dari PPP yang mulai menapaki kariernya sebagai politisi di DPRD Jepara tahun 2014-2019.  Ia kemudian berhasil kembali menjadi anggota DPRD Jepara dan mendapatkan kepercayaan sebagai Ketua DPRD Jepara periode 2019-2024.

Sementara siang tadi gedung DPRD Jepara telah dilakukan dekontaminasi, namun belum ada kepastian apakah kegiatan perkantoran akan diliburkan Senin depan.

RU

Visits: 7