Juli 27, 2024

H. Abdul Fatiq Perebutkan Rekomendasi Partai Hanura Untuk Pilkada Kudus

Kudus , radarmurianews.com – Pertarungan di panggung Pilkada Kudus 2024 bakal semakin seru. Ada beberapa wajah baru bakal calon bupati /wakil bupati yang mendaftar lewat penjaringan Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Hanura Kabupaten Kudus, penjaringan dengan tema “Memanggil Anak Bangsa Untuk Kudus ” itu berjalan mulai tanggal 7-15 Mei 2024.

Beberapa wajah baru Bakal Calon Bupati / Wakil Bupati salah satunya adalah H. Abdul Fatiq M.Kom. Pada hari ini Kamis (9/5/2024) pagi, telah mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati di hari kedua pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati di Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Hanura Kabupaten Kudus.

H. Abdul Fatiq M.Kom bersama rombongan diterima langsung oleh Pengurus DPC Partai Hanura Sa’Diyanto S,sos yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Kudus .

“Alhamdulillah, hari ini saya telah mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Hanura ,” kata H. Abdul Fatiq usai menerima formulir pendaftaran dari pengurus DPC Partai Hanura Kudus.

H. Abdul Fatiq berharap, DPC Partai Hanura Kabupaten Kudus, dapat mengusung Saya pada Pilkada Kudus yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

Sementara itu pengurus DPC Partai Hanura, menjelaskan bila tugas DPC Partai Hanura Kudus ada pada tataran penjaringan. Sementara untuk keputusan nama mana yang akan diusung, sepenuhnya menjadi kewenangan DPP Partai Hanura.
(Mbar)

Views: 28