Juli 27, 2024

PT Pura Group Bagikan Santunan Anak yatim Piatu dan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Banjir

Kudus, radarmurianews.com – Di bulan Ramadhan ini, PT Pura Group Kabupaten Kudus, Jawa Tengah kembali menyelenggarakan buka bersama dan pemberian santunan kepada 1000 anak yatim/piatu se-Kabupaten Kudus serta paket sembako kepada 6500 warga lingkungan Perusahaan. Acara ini dilaksanakan di gedung  JHK Kudus, Sabtu petang (30/03/2024).

Direktur HR-GA Pura Group Agung Subani mengungkapkan, agenda pemberian santunan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun. Kegiatan ini, sambungnya, merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap anak yatim dan piatu di Kabupaten Kudus.

Selain pemberian santunan kepada anak yatim piatu, PT Pura Group juga memberikan paket sembako kepada warga terdampak banjir.

“Santunan diberikan kepada 25 yayasan di Kabupaten Kudus serta 6500 paket sembako untuk warga terdampak banjir yang tersebar di Kecamatan Jati, Jekulo dan Kota,” kata Agung.

Agung juga menjelaskan bahwa tema yang diangkat untuk acara ini adalah “Mengokohkan Solidaritas, Kepedulian, serta Membina Kesatuan Individu dan Sosial”. Hal ini merupakan ungkapan rasa syukur dari Pura Group yang hingga saat ini masih cukup eksis menjadi salah satu perusahaan ternama di Kudus

”Perusahaan menaruh kepedulian terhadap masyarakat sekitar perusahaan agar bisa memberikan manfaat serta menjalin dan mempererat tali silaturahim dalam bentuk sikap saling menghargai dan menghormati,” ungkapnya.

Disamping itu, Pura Group dalam bulan Ramadhan ini juga juga membagikan penghargaan bagi karyawan yang sudah mencapai masa kerja 25 tahun dengan memberikan cincin emas 8 gram sebagai apresiasi Perusahaan atas dedikasi karyawan. Dalam bulan Ramadhan th 2024, tercatat 45 karyawan yang menerima penghargaan cincin emas.

Sementara itu, Pj. Bupati Kudus Dr. M. Hasan Habibie yang hadir di lokasi turut mengapresiasi Pura Group yang telah memberikan santunan rutin tiap tahunnya,

“Kami (Pemkab Kudus) sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Pura Group selama ini, terutama untuk warga Kudus yang yatim piatu dan warga sekitar perusahaan dan bisa menjadi keberkahan bagi kita semua,” ungkapnya.

Views: 22