Juli 26, 2024

Hartopo Berikan Santunan Anak Yatim, Kaum Duafa Dan Para Janda

Kudus , radarmurianews.com – Mantan Bupati Kudus, H. M. Hartopo SH, MH memberikan santunan kepada anak yatim,  kaum duafa dan janda , Jum’at (29/03/2024). Acara santunan ini dilaksanakan di halaman rumahnya, komplek perumahan Muria lndah, Gondang Manis, Bae,Kudus.

Sebanyak 300 orang penerima santunan yang diberikan oleh Hartopo. Penerima santunan selain dari warga komplek perumahan Muria lndah,juga warga desa di sekitar wilayah komplek Muria lndah, yakni Desa Dersalam, Karang  Bener Desa bacin, Desa Panjang ,Desa Bae, dan desa Gondang Manis itu sendiri.

Kegiatan pemberian santunan  kepada kaum duafa, yatim-piatu dan para janda adalah kegiatan rutin tiap tahun yang dilaksanakan oleh HM Hartopo, atau sebagai agenda tahunan keluarga HM Hartopo,

“Ini adalah agenda rutin tahunan, yang tentunya setiap bulan Ramadhan kami mengadakan santunan kepada anak yatim, kaum duafa ,dan janda-janda di lingkungan sekitar, dan agenda ini sudah dimulai sejak tahun 2003 sejak kami tinggal di komplek perumahan Muria Indah” jelas Hartopo.

Bulan Ramandhan merupakan bulan yang penuh berkah. Untuk itu kita hendaknya memperbanyak ibadah dan jangan lupa mengeluarkan zakat.

Setelah selesai pemberian santunan, kemudian di lanjutkan dengan acara  buka bersama.

Views: 23