April 14, 2024

Wabup Demak Ajak Pensiunan Tetap Aktif dan Produktif

Kegiatan Sosialisasi dan Pembekalan Purna Tugas Bagi Pegawai Negeri Sipil Pemkab Demak 2024 di Kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Demak, Jumat (08/03/2024).

Kegiatan Sosialisasi dan Pembekalan Purna Tugas Bagi Pegawai Negeri Sipil Pemkab Demak 2024 di Kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Demak, Jumat (08/03/2024).

DEMAK, Radarmurianews.com – Wakil Bupati Demak Kiai Haji Ali Makhsun mengajak para pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Demak, Jawa Tengah, yang memasuki masa pensiun untuk tetap aktif dan produktif, meskipun nantinya tak lagi bekerja setiap hari.

“Di manapun berada, harus tetap aktif. Termasuk ketika kumpul keluarga, tetap beraktifitas dan produktif meski telah masuk masa pensiun,” ungkapnya pada kegiatan Sosialisasi dan Pembekalan Purna Tugas Bagi Pegawai Negeri Sipil Pemkab Demak 2024 di Kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Demak, Jumat (08/03/2024).

Turut hadir pada acara yang berlangsung di Ruang Belimbing BPKP Kabupaten Demak itu, Sekda Akhmad Sugiharto, Ketua PWRI Kabupaten Demak Suseno, dan Pimpinan Bank Jateng Demak Adi Setiawan.

Ia juga berharap semoga pengabdian dan dedikasi yang telah dilakukan selama puluhan tahun itu menjadi ladang ibadah tak pernah putus pahalanya.

Pada saat sama, kebaikan yang telah dirintis bisa menjadi teladan para PNS penerus. Sehingga saat kembali ke rumah berkumpul keluarga dengan istikomah.

Sementara itu, Kepala BKPP Kabupaten Demak Herminingsih mengungkapkan bahwa pegawai yang masuk masa purna tugas terhitung mulai tanggal 1 Mei 2024 berjumlah 44 orang. Selain bertugas di OPD ada pula tenaga pendidik.

Sebelum pensiun, maka mereka mendapat kesempatan naik pangkat sehingga terhitung 1 April 2024 juga mendapatkan kenaikan gaji hingga sebesar 12 persen.

Visits: 14