Juli 27, 2024

Polres Kudus Perketat Pengamanan KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik Pemilu 2024

Kudus, radarmurianews.com – Pemilu 2024 yang akan berlangsung pada hari Rabu 14 Februari mendatang, Polres Kudus, Polda Jateng mulai secara intensif melaksanakan patroli ke kantor KPU,Bawaslu dan Gudang Logistik.

Selain itu, Polres Kudus juga menempatkan secara khusus anggota Polri Polres Kudus untuk melakukan patroli dan pengamanan di tiga lokasi tersebut.

Kegiatan patroli dan pengamanan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi situasi dan kondisi kamtibmas menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Kudus.

“Pengamanan dan patroli ke kantor KPU, Bawaslu dan Gudang logistik pemilu kita perketat. Selain penjagaan yang dilakukan oleh anggota selama 1×24 jam, juga kita lakukan patroli untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan,” ujar Kapolres Kudus, AKBP Dydit Dwi susanto melalui Kabagops, Kompol Catur Kusuma Adi, Rabu (3/1/2024).

Dalam rangkaian pengamanan, lanjut Kabagops, petugas yang berjaga di kantor KPU, Bawaslu dan Gudang logistk merupakan anggota gabungan dari Polres dan Polsek Jajaran yang memang dikhususkan untuk menjaga ketiga kantor tersebut.

“Kami tidak mau underestimate, walaupun situasi di Jember relatif aman. Namun patroli dan penjagaan terus kita tingkatkan,” pungkasnya.

Mari kita sukseskan Pemilu 2024, Rabu 14 Februari 2024.

Views: 62