Juli 18, 2024

Parallel Cafe & Resto Gelar “Konser Amal” Peduli Palestina

Kudus, radarmurianews.com – Owner “Parallel Café & Resto” mengajak masyarakat Indonesia mengulurkan bantuan ke Palestina. Melalui acara “Konser Amal”, masyarakat diajak untuk berbagi sambil menyaksikan hiburan musik. Konser ini punya misi mulia, yakni memberikan bantuan kemanusiaan untuk masyarakat Palestina, sekaligus memberi support pada artis lokal.

Konser amal  ini disenggarakan di  lantai dua Parallel Cafe &,Resto  Kudus, yang berlokasi di Jalan Lingkar Utara Peganjaran Bae Kudus , pada hari Senin 11-12-2023. Karena keterbatasan tempat , pihak panitia pelaksana konser ini hanya menyediakan tiket masuk sebanyak 60  tiket  dengan harga tiket Rp100.000,- . Dari 60 tiket ini terjual 50 tiket.

Nur Supaat, selaku owner “Parallel Café & Resto” menjelaskan bahwa dari hasil penjualan tiket tersebut,   seratus persen di sumbangkan untuk Palestina yang  penyalurannya melalui LAZISNU Kabupaten Kudus.

“Dana dari hasil penjualan tiket ini akan di donasikan semua, harga tiket seratus ribu per orang dan penyalurannya lewat LAZISNU,” kata Nur Supaat.

Pada  Konser amal  peduli Palestina ini menghadirkan tiga artis lokal papan atas,  yakni Salma Novita, Bela Meong, dan Eka Julia, dengan di iringi grup musik Surya Nada dari kota Kudus.

Views: 47