Juni 16, 2024

Majelis Manaqib Nusantara Adakan Do’a Dan Dzikir Bersama di Depan Halaman Kantor Bupati Kudus

Kudus, radarmurianews.com – Ratusan massa berkumpul di depan Halaman Kantor Bupati Kabupaten Kudus pada Selasa Pagi 29 Agustus 2023,

Bukan untuk berunjuk rasa melainkan untuk berdo’a dan berdzikir bersama guna memperingati HUT RI ke-78 Th dan menyongsong Hari Jadi Kota Kudus yang akan genap berusia 474 Th pada 23 September mendatang.

Dengan mengusung Tema, Dengan Dzikir, Manaqib dan Do’a Bersama Kita Selamatkan Indonesia Dari Malapetaka.

Acara berlangsung sangat khidmah ratusan orang tampak khusuk melantunkan shalawat dan Dzikir kemudian pembacaan Manaqib dengan dipimpin 7 orang sekaligus dalam waktu bersamaan membacakan Manaqib dan dilanjutkan Do’a dan di akhiri dengan makan bersama 45 ingkung ayam kampung yang telah disediakan

Dalam sambutannya Ketua Majelis Manaqib Nusantara, Arwani mengatakan, Kalau biasanya aktivis Anggota LSM berkumpul di depan Halaman Kantor Bupati untuk berunjuk rasa Atau Berdemonstrasi menyampaikan aspirasi dengan berteriak teriak, kali ini Kami mengajak rekan rekan LSM untuk Berdemonstrasi dengan cara spiritual yakni Berdzikir dan Berdo’a Bersama untuk Keselamatan Bangsa Indonesia khususnya di Kota Tercinta Kabupaten Kudus.

“Kalau biasanya rekan rekan dari LSM datang atau menggeruduk Kantor Bupati untuk Beremonstrasi menyampaikan aspirasi dengan berteriak keras Kali ini Kami dari Majelis Manaqib Nusantara menggandeng Rekan rekan LSM yang ada di Kabupaten Kudus untuk Ber Unjuk Rasa dengan cara Spiritual yakni dengan Berdzikir dan Berdo’a Bersama untuk Keselamatan Bangsa Indonesia khususnya Kota Tercinta kita Kabupaten Kudus” katanya.

Lebih lanjut Arwani menegaskan bahwa acara pada pagi hari ini murni tidak ada tendensi Politik dan untuk ingkung berasal dari bantuan berbagai lapisan masyarakat yang peduli akan keutuhan bangsa Indonesia dan kerukunan antar sesama.

“Acara ini murni terselenggara tanpa Tendensi Politik dari pihak manapun, untuk ingkung berasal dari bantuan dari berbagai lapisan masyarakat yang peduli akan keutuhan bangsa Indonesia dan kerukunan antar sesama” pungkasnya saat membuka acara Dzikir dan Do’a Bersama. (Rizqi)

Views: 102