Juli 27, 2024

Kolaborasi Pegadaiaan dengan para pihak, meriahkan jalan sehat bersama BUMN

Kolaborasi Pegadaiaan dengan para pihak, meriahkan jalan sehat bersama BUMN

Kolaborasi Pegadaiaan dengan para pihak, meriahkan jalan sehat bersama BUMN

RADARMURIANEWS.COM, Kudus – PT Pegadaian sukses menggelar jalan sehat bersama BUMN yang merupakan rangkaian kegiatan dari perayaan HUT ke-25 Kementerian BUMN yang digelar di berbagai kota di Indonesia.

Dengan konsep Estafet Obor BUMN dari Sabang sampai Merauke, Pegadaian berkolaborasi dengan BUMN lain yaitu Perhutani dan Kawasan Industri Wijayakusuma melanjutkan estafet obor BUMN di area Kota Kudus.

Pimpinan Cabang PT Pegadaian Cabang Kudus Ipnu Purwanto di Kudus, Minggu, mengungkapkan bahwa acara jalan sehat ini hasil kolaborasi BUMN bersama pemerintah daerah khususnya Pemkab Kudus.

Sementara rute jalan sehat, mulai dari Alun-alun Kudus, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Tanjung, Jalan Letkol Tit Sudono, Jalan Ramelan dan Alun-alun Kudus.

Antusias masyarakat yang tinggi untuk mengikuti jalan sehat bersama BUMN ini membuktikan bahwa kegiatan tersebut menjadi salah satu bentuk kolaboratif dan harmonisme antara BUMN dan masyarakat yang sesuai dengan core values AKHLAK.

Acara yang menyedot perhatian warga Kudus tersebut berhasil mengumpulkan hampir seribuan orang yang tidak hanya berasal dari pegawai dan keluarga BUMN tetapi juga melibatkan pemerintah daerah bersama masyarakat dan pelaku usaha kecil karena terdapat gerai UMKM.

Sementara hadiah yang disediakan, mulai dari peralatan elektronik seperti setrika, kipas angin, sepeda ontel hingga sepeda motor listrik.

Views: 28