Juli 27, 2024

PT. Mubarokfood Cipta Delicia Bersama UPT Puskesmas Rendeng Gelar Vaksinasi Dosis I

Kudus, radarmurianews.com – PT. Mubarokfood Cipta Delicia bekerja sama Dengan UPT Puskesmas Rendeng Kudus lakukan vaksinasi dosis pertama. Pelaksanaan vaksinasi ini bertempat di Museum Jenang Mubarok Kudus pada hari ini ,Kamis, (02/09/2021) . Sebanyak 200 masyarakat umum disuntik vaksin covid-19 dosis pertama oleh tim vaksinator dari UPT Puskesmas Rendeng.

Pelaksanaan vaksinasi ini dalam rangka mendukung program pemerintah yakni pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19. Selain itu juga bertujuan mewujudkan herd immunity dan juga kebutuhan vaksinasi di Kudus bisa terpenuhi, sehingga herd immunity atau kekebalan kelompok bisa segera terwujud di wilayah Kabupaten Kudus sebagaimana yang diungkapkan Ketua Tim Vaksin Mubarokfood Hesti Trihartanto.

 “Vaksinasi kali ini merupakan lanjutan vaksinasi yang sudah dilakukan oleh PT. Mubarokfood Cipta Delicia pada tanggal Senin, (30/08/2021) yang sebelumnya di khususkan untuk karyawan, dan untuk hari ini di khususkan masyarakat umum” ujarnya.

Hesti juga berharap dengan diadakannya vaksinasi dosis pertama di Museum Jenang Mubarok Kudus ini dapat membantu masyarakat dalam mencegah dan menangani masalah covid-19 yang berada di wilayah Kabupaten Kudus.

Views: 24