Juli 27, 2024

Persiapan PWI Sambut Hari Pers Nasional 2022 Yang Akan Digelar di Kendari

Jakarta, radarmurianews.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat menggelar rapat virtual terkait persiapan penyelenggaraan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Kendari, Sulawesi Tenggara bersama jajaran Pemprov Sultra, (Kamis, 12/8/2021).

Rapat dihadiri Ketua Umum PWI Pusat Atal S. Depari bersama Sekjen Mirza Zulhadi, Ketua Panitia HPN Pusat Auri Jaya dan beserta jajaran PWI lainnya serta Sekprov Nur Endang Abbas, hingga Kadis Pendidikan Asrun Lio.

Ketua PWI Pusat, Atal S Depari optimis , perngatan HPN 2022 akan berjalan lancer.

“Apa pun kondisinya, meski di tengah pandemi COVID-19 yang belum berakhir, perayaan harus tetap berjalan dan dipusatkan di Kendari sampai puncak HPN di Februari 2022, Ada banyak kegiatan yang melibatkan publik dan institusi pemerintah. Ada seminar-seminar, bakti sosial, konvensi media, anugerah kebudayaan, lomba karya jurnalistik, dan kegiatan lainya. Ini harus dipersiapkan sejak sekarang,” jelas Atal.

Demikian juga dengan Ketua Panitia Pusat HPN 2022, Auri Jaya. Dia juga mengaku lega karena tuan rumah sangat antusias menyambut agenda besar ini.

“Saya optimis dengan perjalanan HPN meskipun dalam situasi pandemi. Karena tuan rumah sangat bersemangat. Selanjutnya kita sudah harus segera susun rencana kegiatan,” kata Auri yang telah tiga tahun dipercaya menjadi ketua panitia pusat perayaan HPN.

Pelaksanaan HPN 2022 akan tetap dilaksanakan ketat dengan protokol kesehatan, seperti wajib PCR dan vaksin.

Views: 39