Juli 27, 2024

Polsek Demak Kota Bagikan Bansos Dan Juga Bagikan Masker

Demak, radarmurianews.com – Kapolsek Demak kota bersama anggotanya melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya penggunaan masker saat beraktivitas di tengah pandemi covid 19 seperti sekarang ini, serta jaga jarak Saat berinteraksi, Minggu (25/07/21).

Dipimpin oleh Kapolsek Demak kota Iptu TriCipto Adi Purnomo, SH.MH Polsek Demak Kota melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat wilayah demak terkait pelaksanaan PPKM level 1-4 serta pentingnya pemakaian masker.

Polsek demak kota yang pelaksanaan kegiataanya dilakukan dengan kegiatan mobiling berpatroli juga berkenan memberikan bansos berupa beras kepada beberapa masyarakat yang ditemuinya, Selain kegiatan pembagian masker.

Selain melakukan sosialisasi Kapolsek juga berkenan menghimbau agar tidak lagi menyepelekan pentingnya penggunaan masker di tengah pandemi covid 19 seperti saat ini.

Saat memberikan bansos pihak Polri dalam hal ini Polsek Demak Kota juga selalu memberikan himbauan terkait pentingya prokes dan berdoa bersama sama agar pandemi ini segera berakhir.

Views: 30