Juli 27, 2024

Ferdaus Ardyansyah Purnomo Resmi Ditunjuk Askab PSSI Kudus Sebagai Manager Persiku 2021

Kudus, radarmurianews.com – Ferdaus Ardyansyah Purnomo secara resmi ditunjuk oleh Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kudus untuk menjadi manajer Persiku 2021. Surat penunjukan Ardy telah disampaikan langsung oleh ketua ASKAB PSSI Kudus pada hari ini, Sabtu (17/07/2021). Dengan terisinya jabatan manajer, maka jajaran manajemen Persiku pun akan segera dibentuk.

Kepada awak media , Ketua Askab PSSI Kudus, Daniel Budi Sampurna membenarkan pihaknya sudah memberikan surat penunjukan manajer Persiku kepada Ferdaus Ardyan Syah

 “Ada banyak alasan kami menunjuk mas Ardy sebagai manajer Persiku, pertama dia komitmen dengan ASKAB untuk membawa Persiku Kudus ke jalur prestasi, kedua dia merupakan sosok yang sangat peduli dengan olahraga di Kudus dan yang terpenting Ardy memiliki visi misi yang bagus soal sepak bola di Kudus dan terakhir nama dia memang banyak disebut oleh insan bola di Kudus, untuk memimpin manajemen Persiku masa depan,” terang Daniel.

“Harapan kami, Mas Ardy bekerja dengan baik dan penuh semangat memajukan Persiku. Serta bisa membentuk jajaran manajemen yang proporsional,” harapnya..

Sementara itu, Ferdaus Ardyan Syah membenarkan jika dirinya sudah menerima surat penunjukan sebagai manajer Persiku. Surat itu diterimanya hari ini, Sabtu (17/7/2021).

“Saya sudah terima surat penunjukan sebagai Manajer Persiku. Saya akan segera bekerja untuk membentuk jajaran manajemen Persiku,” ungkapnya.

Views: 35