Februari 25, 2024

Pelepasan 64 Santri Balik ke PonPes oleh Bupati Jepara

Jepara, radarmurianews.com – Bupati Jepara, Dian Kristiandi melepas puluhan santri Pondok Pesanten Al Falah Ploso, Kediri asal Jepara di depan Pendapa RA. Kartini Jepara, Senin (31/5/2021). Sebanyak 64 santri ini juga didampingi puluhan alumni dari Ikatan Mutakhorrijin Al Falah Ploso (IMAP) Jepara. Dari Pendapa, sebanyak dua bus diberangkatkan secara simbolis oleh orang nomor satu di Jepara ini.

Para santri yang kembali ke ponpes semuanya telah menjalani pemeriksaan bebas Covid-19. Dian Kristiandi berpesan agar para santri harus terus disiplin menjaga kebersihan dan kesehatannya selama di pondok pesantren.

“Para santri juga harus mengikuti dan menaati aturan yang diberlakukan di pondok dengan baik,”katanya.

Ia juga berharap agar para santri terus bersemangat belajar di pondok pesantren meskipun masih di suasana pandemi. Mereka merupakan duta-duta Jepara yang nanti akan kembali dan meneruskan perjuangan para leluhur yang ada di Jepara.

Tak lupa pula ia mengingatkan untuk kesekian kalinya bahwa pandemi covid-19 hingga kini belum berakhir. Untuk itu ia minta agar para santri terus mematuhi protokol kesehatan. “Terus disiplin menjaga kebersihan dan kesehatan tidak hanya di rumah tetapi saat di pondok juga,”pesannya lebih lanjut.

Visits: 164