Februari 21, 2024

Sejumlah Empat Kepala Dinas dan 115 Pejabat Dilantik Bupati Kudus

Kudus, radarmurianews.com – Bupati Kudus HM. Hartopo, Senin (26/4/2021) sore melantik empat kepala dinas di empat organisasi perangkat daerah (OPD) di Kabupaten Kudus serta merotasi 115 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah kabupaten (pemkab) Kudus.

Empat OPD tersebut adalah Dinas PUPR , Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora), Dinas Tenaga Kerja Perindustrian ,Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah.

Sedangkan empat pejabat yang dilantik untuk menjabat Kepala Dinas adalah :

Pertama : Arief Budi Siswanto,ST. memimpin Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kudus, sebelumnya ia berstatus Plt. Kadinas PUPR.

Kedua : Harjuna Widada,SH. yang akan memimpin Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Kudus. Harjuna sebelumnya juga berstatus Plt. di Disdikpora.

Ketiga : Dra. Rini Kartika Hadi Ahmawati,MM. sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Kudus. Rini sebelumnya menjabat sebagai Kabag Protokoler Pemkab Kudus.

Keempat : Badai Ismoyo,SKM,MM. sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kudus. Ia sebelumnya menjabat sebagai bagian Administrasi Setda Kabupaten Kudus.

“Momentum seperti ini merupakan hal yang biasa terjadi. Baik rotasi, mutase ataupun kenaikan pangkat, semua dilakukan untuk penyegaran sebuah opd,” ucap hartopo usai melantik.

Pihaknya pun berharap mereka yang diantik bisa berpegang teguh pada prinsip empat sehat lima sempurna. Yakni jujur disiplin loyalitas tinggi memiliki kemauan kerja tinggi dan kepintaran.

Dengan begitu pelayanan kepada masyarakat bisa semakin maksimal.

Visits: 138