Juli 27, 2024

Plt. Bupati Kudus, Hartopo Besok Dilantik Jadi Bupati Kudus Definitif

Kudus, radarmurianews.com – Plt Bupati Kudus HM Hartopo akan dilantik menjadi bupati Kudus secara definitif oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, besok Jumat (8/4/2021).

Berdasarkan informasi, pelantikan HM. Hartopo akan dihadiri oleh sepuluh tamu undangan saja dari Pemkab Kudus. Mulai dari sekretariat daerah, Asisten I Bidang Pemerintahan, hingga unsur forkopimda serta keluarga.

Wakil Bupati Kudus HM Hartopo sendiri diangkat menjadi Plt Bupati Kudus dikarenakan mantan Bupati Kudus HM Tamzil tersandung kasus suap jual beli jabatan di lingkup Pemkab Kudus.

Pelantikan tersebut, menyusul turunnya Surat Keputusan (SK) dari Kementerian Dalam Negeri terkait pengangkatan Plt Bupati Kudus HM Hartopo menjadi Bupati Kudus secara definitif.

“Biasa saja, tidak ada persiapan apa-apa, yang terpenting adalah kerja, kerja, dan kerja terus supaya bisa melayani masyarakat, meningkatkan inovasi pembangunan daerah” kata Hartopo ketika dijumpai radarmurianews.com Kamis (8/4/2021).

Pihaknya mengatakan jika pekerjaan menjadi plt bupati dan bupati adalah sama saja. Sehingga tidak ada persiapan yang dia lakukan. Namun, ada beberapa hal yang akan segera dia lakukan usai menjadi bupati. “ Mungkin untuk pengisian jabatan yang masih kosong akan diupayakan secepat mungkin diisi dan ada mutasi jabatan, tapi yang penting progam prioritas kami tetap jalankan terus,” kata Hartopo

Views: 19