Juli 27, 2024

Aksi Jalan Kaki Kabid Kaderisasi MPC PP Kabupaten Kudus, “Agar Kedepannya Anggota PP Lebih Semangat”

Kudus, radarmurianews.com – Rapat pemilihan pengurus pimpinan anak cabang Pemuda Pancasila (RPP PAC PP)  kecamatan Dawe kabupaten Kudus, yang akan digelar Sabtu malam (4-4-2021), diikuti oleh pimpinan ranting se-kecamatan Dawe dan perwakilan dari PAC Mejobo, PAC Jati, PAC Undaan, PAC Jekulo, PAC Kaliwungu, PAC Gebog.

Dalam rangka untuk menghadiri rapat tersebut, kepala bidang kaderisasi majelis pimpinan cabang (MPC) Pemuda Pancasila kabupaten Kudus, yang juga menjabat sebagai kepala desa Ploso kecamatan Jati kabupaten Kudus, bpk Mas’ud, S.Pd. berjalan kaki. Aksi jalan kaki dimulai dari kediaman beliau desa ploso pukul 18.30 wib menuju ke aula kantor  kecamatan Dawe dan sampai di kecamatan Dawe pukul 21.00 dengan dikawal oleh para anggota komando inti (KOTI) Mahatidana MPC PP Kudus.

Selain dalam rangka untuk menghadiri rapat pemilihan pengurus pimpinan Anak cabang (RPP PAC) kecamatan Dawe kabupaten Kudus, Mas’ud berharap dapat memotivasi para anggota PP untuk selalu semangat dalam berorganisasi khususnya ormas Pemuda Pancasila.

“Acara aksi jalan kaki ini saya lakukan tidak berdasarkan nadzar saya ataupun lainnya, aksi ini murni hanya untuk menghadiri undangan MPC PP kabupaten Kudus dan untuk memotivasi para anggota dalam berorganisasi, supaya kedepan nya anggota Pemuda Pancasila di kabupaten lebih semangat lagi dan solid dalam mengembangkan organisasi Pemuda Pancasila ini,” ujar Mas’ud kepada awak media.(Rizky)

Views: 52