Juli 27, 2024

H.M. Hartopo Tekankan Loyalitas Dan Integritas ASN

H.M. Hartopo Tekankan Loyalitas Dan Integritas ASN

H.M. Hartopo Tekankan Loyalitas Dan Integritas ASN

KUDUS, Radarmurianews.com - Pelaksana tugas (Plt.) Bupati Kudus H.M. Hartopo melantik sekaligus mengambil sumpah/janji jabatan fungsional kepada 65 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kabupaten Kudus, Pelaksanaan Pelantikan tersebut turut pula disaksikan oleh Sekda Kudus, Para Asisten Sekda, Kepala BKPP, dan Kepala OPD terkait di Pendopo Kabupaten Kudus pada Kamis (1/4/2021).

KUDUS, Radarmurianews.com – Pelaksana tugas (Plt.) Bupati Kudus H.M. Hartopo melantik sekaligus mengambil sumpah/janji jabatan fungsional kepada 65 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kabupaten Kudus, Pelaksanaan Pelantikan tersebut turut pula disaksikan oleh Sekda Kudus, Para Asisten Sekda, Kepala BKPP, dan Kepala OPD terkait di Pendopo Kabupaten Kudus pada Kamis (1/4/2021).

Diketahui, sebanyak 65 orang ASN dilantik serta diambil sumpah janji/jabatan sebagai pejabat fungsional dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam kesempatan tersebut, ucapan selamat serta beberapa arahan disampaikan oleh Plt. Bupati Kudus kepada para pejabat yang dilantik.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan pribadi saya ucapkan selamat kepada bapak ibu para pejabat yang telah dilantik saat ini, Saya berpesan agar saudara-saudara sekalian dapat mengemban tugas dengan penuh amanah sesuai tupoksinya,” katanya.

H.M. Hartopo juga mewanti-wanti agar jabatan yang disandang saat ini tidak dipersalahgunakan untuk kepentingan pribadi maupun kelompok tertentu.

“Jabatan yang telah diberikan saat ini adalah amanah dari masyarakat kabupaten Kudus, oleh karena itu jangan sampai dipersalahgunakan untuk mencari keuntungan pribadi maupun kelompok, gunakanlah kewenangan yang diberikan untuk mengabdi kepada masyarakat,” tegasnya.

Selain itu, Loyalitas dan integritas ASN juga ditekankan agar dalam melaksanakan tugas yang diberikan agar dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab selama mengabdi.

“Loyalitas dan integritas harus ditanamkan dalam diri ASN untuk melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas. Yang paling utama, bekerja harus dilandasi dengan niatan ibadah, bukan hanya memandang dari sisi duniawi saja. Dengan demikian, pengabdian kita kepada masyarakat akan membawa keberkahan serta kesejahteraan kabupaten Kudus,” tandasnya

Views: 23