April 14, 2024

Musorkablub Yang Akan Diselenggarakan Besuk Pagi , KONI Kabupaten Kudus Anggap Tidak Sesuai dengan AD/ART KONI

Kudus, radarmurianews.com – Pengurus KONI Kabupaten Kudus mengaku tidak diberi undangan dalam acara Musyawarah Olahraga Kabupaten Kudus Luar Biasa (MUSORKABLUB) esok hari (Sabtu, 20-2-2021) . Sebelumnya beredar surat atas nama Forum Komunikasi Pengkab Olahraga Se kabupaten Kudus yang ditandatangani oleh Imam Triyanto yang akan menyelenggarakan Musorkablub.

Menurut Antoni dan Hasyim, Pengurus KONI Kabupaten Kudus saat kami temui, menjawab bahwa acara tersebut tidak sesuai AD/ART KONI yang telah ada dan tidak memenuhi syarat untuk menyelenggarakan acara Musorkablub. Dari pengurus hanya diberi surat yang menyatakan mewakili beberapa Pengcab namun tidak ada surat pernyataan dari pengurus pengab olahraga, oleh sebab itu pihak pengurus hanya menunggu apakah acara tersebut nanti nya akan di sahkan oleh KONI Jateng atau tidak?

“Kami selaku pengurus KONI Kabupaten Kudus hanya diberi surat yang menyatakan mosi tidak percaya kepada pengurus KONI tapi tidak ada surat pernyataan resmi dari pengcab pengcab yang ada, itu tidak sesuai dengan AD/ART KONI. Karena mereka hanya “mengatasnamakan pengurus pengurus pengcab olahraga”. Namun tidak disertai surat pernyataan dari pengcab pengcab olahraga yang ada, itu tidak sesuai dengan AD/ART yang ada di KONI, dan dari pihak pengurus tidak dikirimi undangan untuk menghadiri acara yang akan diselenggarakan esok hari, ya kami hanya bisa menunggu keputusan dari KONI Jateng apakah acara tersebut disah kan atau tidak dari KONI Jateng, “Ujar HASYIM kepada awak media.

Visits: 4430