Juni 22, 2024

GBC Korwil Jateng Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir

Kudus, Radarmurianews.com – Curah Hujan yang terjadi selama beberapa minggu ini mengakibatkan beberapa wilayah terjadi banjir. Tak terkecuali di Kabupaten Kudus. Banyak Daerah yang terjadi banjir, seperti Undaan, Jati Wetan, Setrokalangan, dll. Sore ini (Minggu , 7 Februari 2021) GBC (Gerakan Bakti Cendana) Jawa Tengah , atas nama Sekertaris GBC Korwil Jateng, bapak H.M. ALI, SH.MH. menyerahkan bantuan kepada warga desa Setrokalangan Kaliwungu Kudus yang diwakilkan oleh Mbarsidi Ketua GBC Kudus.

Bantuan diserahkan langsung kepada warga Setro Kalangan. “Saya disini mewakili Bpk H.M. Ali,SH,MH. selaku sekertaris GBC (Gerakan Bakti Cendana) Jawa Tengah menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir, ya hanya sedikit  yang kami bisa berikan semoga bisa meringankan beban saudara kita,” Ujar Mbarsidi.

Dari pihak warga penerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih. “Kami selaku warga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk Pengurus GBC Jawa Tengah atas bantuan yang diberikan kepada kami, semoga ALLAH SWT membalas dengan rizky yang melimpah,” ujar Pujiati warga Setrokalangan Kaliwungu Kudus.

Views: 47