September 8, 2024

Basoka Apresiasi Relawan Banjir

Kudus, radarmurianews.com – Basoka Kudus kembali mengadakan baksos, setelah baksos pertama dan kedua yang diperuntukkan warga yang terdampak banjir, kali ini dalam baksos yang ketiga basoka menyambangi posko posko guna memberi bantuan berupa susu jahe dan roti untuk para relawan banjir.

Tujuannya agar para relawan tetap semangat dalam mengemban tugas kemanusiaan nya. Posko posko tersebut antara lain posko desa Tanjung Karang, posko desa Jati Wetan, posko desa Gulang, posko desa Payaman posko desa Termulus, dan kantor BPBD Kudus.

Basoka Kudus Apresiasikan Relawan Banjir

“Baksos yang ketiga kali ini kami peruntukkan khusus untuk para relawan banjir di Kudus sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kami untuk teman teman relawan yang telah bejibaku tanpa lelah dalam membantu warga masyarakat yang tertimpa musibah bencana banjir, ya memang tidak seberapa dibandingkan pengorbanan para relawan, tapi semoga bermanfaat dan bisa menambah semangat para relawan dalam mengemban tugas kemanusiaan nya,” ujar bpk H. Bambang Juniatmoko,SE selaku ketua umum Basoka Kudus

Views: 55